Monday, November 9, 2009

New NuBuzz

Beberapa minggu yang lalu, maybe three or two weeks ago. I heard a song that's sounds eye cathcing, I heard it at Pramborsfm.
Pertama kali denger lagunya, gue pikir itu lagu yang nyanyiin orang luar eh ga taunya orang dalem negeri sendiri. itupun pas si ci pan kasi tau pas lagunya selesai.
Yang gue suka dari lagu itu adalah liriknya yang ngena banget. ini nih reffnya :
"when I think of love, I just think of you
I said want you, want you
to be my wife"

ouwwwww, so romantic dengernya. hihiihihihiii...

oya,yang gue maksud daritadi itu New Nubuzz di pramborsfm yaitu, RISIN BLACK HOLE - THINK OF LOVE.
Besokannya, gue coba googling buat cari lagunya. yaampun, susahnya naujubila, hehehehe. ga dapet-dapet sampe sekarang.ckckckck. sekalinya dapet harus bayar download per bulan, hekksss males amat..
buat yang blom pernah denger lagunya gue saranin dengerin deh cepetan. untuk sementara Risin Black Hole ada di www.yourdailyplaylist.com. so, dengerin ya.. :)

No comments:

Post a Comment